Selasa, 04 Oktober 2011

FAKTA TENTANG ANAK PERTAMA DARI MBA

 



Saat ini sudah marak sekali seks bebas, dan banyak juga pasangan yang nikah karena KECELAKAAN
entah apa yang menyebabkan hal buruk ini terjadi..
Semoga bukan kita semua bukan orang yang bermasa depan demikian dan di jauhkan hal-hal buruk seperti itu..
amin

Tapi sebenernya bukan itu yang mau saya bahas...
Akibat kecelakaan tadi timbul lah hasil hubungan FS (Free Sex)/hamil,
tapi pernahkah kalian sadari ada beberapa fakta yang sepele tapi penuh arti dan pesan..

APA ITU...?
  kalian pernah sadari gak kalau
SEBAGIAN BESAR (BAHKAN HAMPIR SELURUHNYA)
ANAK PERTAMA DARI HASIL HUBUNGAN FREE SEX ITU BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN..?
 
 
Disini saya mau BUKTIKAN...??
Saya udah punya banyak temen yang nikah karena MBA ini, 
dan ternyata bener, dari semua temen saya yang berkasus seperti itu
ANAK PERTAMA MEREKA ITU BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN
kalo gak percaya kalian cek aja temen kalian yang kasus hasil MBA

INI SAMPEL SAMPEL DARI SAYA

Ini sampel aja guys :
  Saya ambil dari beberapa temen & kerabat saya yang MBA
1. Pasangan T & J = Cewek
2. Pasangan Y & J = Cewek
3. pasangan E & suami = Cewek
4. Pasangan I & suami = Cewek
5. Pasangan M & Istri = Cewek
6. Pasangan W & suami = Cewek
7. Pasangan E & L = Cewek
8. Pasangan R & I = Cowok

Dengan sampel yang ada, kita bisa simpulkan bahwa 7 dari 8 pasangan yang ada memiliki anak perempuan..

Jadi saya bisa sebutkan SEBAGIAN BESAR/HAMPIR SELURUHNYA (87,5%)
anak pertama = Cewek
bukan PASTI PEREMPUAN SEMUA
ALESANNYA?
Saya pernah dapet cerita dari guru Agama SMP temen saya, kalo anak pertama dari hubungan Free Sex itu sebagian besar (hampir semuanya) berjenis kelamin perempuan..
dan itu katanya sudah memang ketentuannya

Penjelasannya:
karena biar si ibu yang ngelahirin anak hasil Free Sex bisa ngerasain betapa susahnya memelihara, merawat, membesarkan dan MENJAGA anak perempuannya tersebut

PENJELASAN ILMIAH :
Sebagian besar pasangan yang MBA melakukan hubungan sex pada saat masa menstruasi berakhir, dimana setelah masa menstuari berakhir Ph/tingkat keasaman vagina tinggi, sehingga hal ini lah yang membuat pembuahan sel telur berada pada suhu rahim yang panas,
yang menyebabkan janin berpotensi berkelamin perempuan..

Adapun bagi pasangan MBA yang memiliki anak pertama laki-laki, diprediksi melakukan hubungan sex pada masa sebelum menstruasi/masa subur.
Yang dimana pada masa ini keadaan vagina menjadi basa, sehingga janin berpotensi berkelamin laki-laki.

Selain itu makanan yang dikonsumsi oleh ibu hamil selama masa hamil juga dapat berpengaruh terhadap jenis kelamin janin, jika banyak mengkonsumsi daging, maka akan berpotensi berkelamin laki-laki, namun jika banyak mengkonsumsi protein nabati, maka akan berpotensi berkelamin perempuan.


Menurut salah satu Ustadz di salah satu acara TV, dalam ceramahnya waktu itu saya mendengar bahwa di dalam agama Islam hukum bagi anak korban MBA khususnya yang berjenis kelamin PEREMPUAN adalah bila nanti besar dan akan menikah, si anak ini tidak boleh menggunakan BINTI bapaknya walaupun sebelum dia lahir bapak dan ibunya telah menikah, karena mereka menikah hanya untuk menutupi aib, dan apabila anak itu menikah tetap menggunakan BINTI bapaknya akan ada dosa yang turun temurun sampai ke anak cucunya dan dimata Allah itu dianggap zina. Maka dari itu sebagai orang tua yang melakukan MBA harus memberitahu anaknya walaupun itu pasti sangat menyakitkan.

PESANNYA..?

1. Jangan menganggap anak hasil Free Sex itu anak sial/ anak haram,
karena sesungguhnya orang tua nya lah yang salah

2. Berusaha untuk tidak menyakiti perempuan, betapa mulia seorang wanita gan
(walau jujur terkadang ane masih nyakitin perempuan )

3. Berusahalah untuk tidak tergoda rayuan setan untuk Free Sex
(walau terkadang ane masih tergoda, tapi syukur ga pernah kejadian, dan ane harap gak akan kejadian)

4. Hargai PEREMPUAN, sebagai mana agan menghargai IBU agan

5. Ingat, kurangi kesalahan, udah mau kiamat

HARAPAN SAYA :
1. semoga kita semua bukan termasuk orang yang demikian
2. seandainya ada diantara kita " yang ngalamin hal ini, tolong di jaga bener-bener anaknya, di kenalkan dengan ilmu agama agar tidak salah bergaul dan masa depannya gak suram

Mohon maaf ya kalau ada salah kata..

"SEMOGA BERMANFAAT"
 
http://www.noveloke.com/2011/08/fakta-tentang-anak-pertama-dari-mba.html

1 komentar:

  1. Agak nonsense yah
    Secara genetik, kromosom laki2 XY sedangkan perempuan XX. Untuk memiliki bayi laki2 perlu kromosom Y yg didapat dari ayah. Kalau ayah ga menurunkan Y nya, ya anaknya ga punya Y dan cuma ada X dari si ibu. XX perempuan. Jadi bayi laki2/perempuan tergantung si bapak

    BalasHapus