Jumat, 05 Oktober 2012

Sa'at itu...

Tiga tahun bersama ku kira kau adalah jawaban dari semua do’a – do’a ku, ku banggakan kamu di depan semua orang tapi apakah ini balasan yang aku dapatkan? kau khianati aku, kau curangi aku, dan kau hancurkan cinta kita. Awalnya semua begitu indah tapi ternyata berakhir luka, mungkin benar apa kata orang-orang tentang kamu hanya saja aku masih saja tak percaya karena mata ku telah tertutup oleh cinta mu. ingatkah kamu setahun yang lalu ? Di ulang tahun ku, kau hadiahkan luka itu, aku tahu mungkin bagi ku itu kado terburuk yang aku terima tapi sa’at ini aku berfikir bahwa itu adalah kado terindah dari Tuhan di ulang tahun ku, kamu tau kenapa sekarang aku bisa berkata seperti itu? Karena aku merasa telah bahagia lepas dari jerat cinta butamu dan semua tentang mu telah terbuka. Kini aku baru menyadarinya bahwa hal yang menurut kita baik ternyata tak selalu baik dan hal yang menurut kita buruk bisa saja itu terbaik untuk kita, satu lagi Tuhan tak pernah salah memasangkan umatnya. Kisah cinta ku bersama mu hanya perjalanan dan pelajaran hidup, terimakasih untuk dirimu disana yang pernah mengisi, mewarnai hari – hari ku dan mengukir kenangan bersamamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar