Selasa, 08 Januari 2013

Kisah ku...

Aku dilahirkan dari keluarga sederhana, ayah ku hanya seorang karyawan swasta dan ibu ku hanya seorang ibu rumah tangga biasa. Aku hanya 2 bersaudara, aku mempunyai adik yang jarak usianya cukup jauh terpaut 9th, adik ku saat ini masih kelas 6 SD.
Aku sadar kok kalo aku bukan tergolong anak orang yang bergelimang harta, tapi anak seusia ku ini sedang senang-senangnya bergaul, pengen ini,pengen itu, tapi aku nggak bisalah terus merengek minta sama orang tua karena orang tua pun punya butuh banyak dan yang pasti lebih penting dari apa yang aku inginkan, ya kadang untuk membeli sesuatu pun aku harus mengumpulkan uang dulu dari hasil bisnis kecil-kecilan yang ku jalani sekarang. Dan akupun mulai tau bagaimana bergaul dan berteman, memang sih kalo berteman itu nggak boleh milih-milih tapi aku kalo berteman lihat-lihat dulu, karena kebanyakan teman-teman kampus ku sering hang out, shopping atau apalah sejenisnya, dan itupun membutuhkan uang lebih sedangkan aku, uang jajan aja pas-pasan hahaha, jadi ya sepintar-pintarnya aku bergaul dan memanage uang jajan ku. Sepertinya agak nggak jelas ya, tapi daripada nggak nulis sama sekali hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar