Selasa, 08 Januari 2013

Sekelumit kisah cinta berawal dari BBM (Blackberry Messenger)



Awalnya sih karena dikenalin sama kakak sepupu, sebut saja Mira (bukan nama sebenarnya).
 Mba Mira baru aja diterima jadi PNS di Kemensos, dia punya temen sebut saja namanya Eki (bukan nama sebenarnya), waktu itu Eki lagi galau banget karena diputusin sama pacarnya terus mba mira kasian liat Eki murung terus nah akhirnya mba Mira kasih Pin BB aku ke Eki, ya waktu itu juga aku lagi single sih.

Singkat cerita Eki invite pin aku dan kita mulai kenalan, awalnya sih aku nanggepinnya biasa-biasa aja bahkan gak ada feel banget, udah beberapa bulan kita temenan di kontak BBM tapi ya biasa-biasa aja bahkan kita jarang chat-chatan. Eh tiba-tiba atas izin Allah juga kali ya, di bulan puasa 2012 kemarin lah kita mulai dekat, sering BBM-an bahkan telepon-teleponan, dari situ titik kenyamanan mulai dapet, tapi aneh ya padahal kita belum pernah ketemu lho....

Tau gak Eki itu di mutasi di Kupang,NTT, gila jauh banget kan antara Bekasi-Kupang?! Tapi gak tau kenapa kita mulai nyaman berkomunikasi hingga akhirnya Eki ungkapin perasaannya ternyata dia juga merasakan apa yang aku rasa, tapi ya gitu Cuma ngungkapin doang gak lebih karena dia sadar karena keterbatasan jarak dan belum bertemu jadi dia gak bisa ngambil keputusan buat berkomitmen. Tapi yasudahlah kami memutuskan untuk berkakak-adik aja tapi setelah keputusan itu diambil kita jadi mulai renggang disamping itu pula karena Eki terlalu sibuk dengan urusan pekerjaannya di Kupang. Jodoh hanya Allah yang tahu..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar