Senin, 22 April 2013

Sosok Inspirasi Ku . . .


            Dalam kehidupan pasti kita mempunyai sosok yang sangat menginspirasi kita dalam menjalani kehidupan, ya misalnya saja dengan sosok yang menginspirasi kita tersebut kita bisa menjadi semangat dalam melakukan suatu hal atau menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi.
            Bagi ku sosok yang mengispirasi dalam kehidupan sampai sekarang ini adalah orang tua ku sendiri. Ibu dan Ayah, ya merekalah seseorang yang sangat aku banggakan, merekalah 2 malaikat tanpa sayap yang Tuhan kirimkan untuk ku,dari mereka pulalah aku sedikit demi sedikit dapat mengerti arti kehidupan. Ibu, seseorang yang sangat mulia, berani mempertaruhkan nyawanya sekalipun, mengajarkan bagaimana ikhlasnya memberi, mengajarkan bagaimana tulusnya kasih sayang dan kelembutan. Ayah, seseorang yang sangat ku banggakan, seseorang yang rela mengucurkan keringat walaupun panas atau badai menerjang sekalipun demi memberikan kebahagiaan untuk keluarganya, sosok yang bijaksana penuh tanggungjawan dan sosok yang mengajarkan ku bagaimana menghadapi kerasnya dunia luar.
            Sebenarnya masih banyak lagi orang yang menginspirasi tetapi bagi ku inspirator paling spesial adalah orang tua ku sendiri, meraka selalu memberikan nasehat-nasehat yang baik untuk kehidupan ku, mengispirasi dan mengajarkan segala sesuatu dari segi kehidupan dan keagamaan, serta memotivasi agar anaknya bisa lebih semangat dalam melakukan hal-hal yang positif demi mencapai cita dan masadepan yang baik kelak nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar